Loading...

KISI-KISI SOAL PRE TEST - UKG PKB 2017_Terbaru_ Lengkap Semua Jenjang




Pretest merupakan agenda selantutnya yang akan dilaksanakan setelah proses Registrasi dan Login SIM PKB selesai dilakukan, karenanya penting bagi para guru untuk mengetahui Jadwal dan Kisi-Kisi Soal Latihan Pretest SIM PKB Guru 2017.

Apa itu Pre Tes?

Pretes atau tes awal SIM PKB merupakan ujian kompetensi guna memperoleh Profil Kompetensi Guru yang dilakukan sebelum pelaksanaan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan tahun 2017. Artinya, nilai yang diperoleh dari hasil tes ini merupakan nilai Uji Kompetensi Guru (UKG) tahun 2017.



Siapa Peserta Pretes?

Peserta Pretes SIM PKB tahun 2017 adalah Guru dan Tenaga Kependidikan dengan kriteria:
  1. Belum mengikuti UKG pada tahun 2015 Sudah mengikuti UKG 2015 tetapi saat ini melakukan perubahan dan pemutakhiran Jenjang maupun Mapel (Verval) dengan status permanen terhitung sebelum tanggal 1 Agustus 2017 dengan berstatus “Wajib Pretest”.
  2. Status permanen ini artinya perubahan yang dilakukan oleh PTK telah disetujui oleh admin dinas setempat.
  3. Bagi PTK yang melakukan perubahan dan pemutakhiran jenjang maupun mapel setelah tanggal 31 Juli 2017 maka tidak diikutsertakan sebagai calon peserta pretes pada bulan Agustus 2017.

Agar dapat memahami soal-soal yang akan diujikan pada UKG 2017, ada baiknya calon peserta pretest UKG 2017 untuk mengetahui dan memahami kisi-kisi UKG. Berikut kami sajikan Kisi-kisi lengkap Pre Test PKB  2017 untuk pesiapan UKG 2017. Lengkapnya silahkan klik tautan download di bawah ini :



Ayo siapkan sejak sekarang agar nilai UKG 2017 bisa lebih memuaskan! Jangan lupa sebarkan informasi bermanfaat ini. Semoga sukses untuk kita semua!!!

Untuk Latihan menjawab soal UKG Silkahkan ke SINI


Sumber Kisi-kisi : 

    - https://app.simpkb.id




Artikel Terkait

Previous
Next Post »